Group Penipu Investasi Bodong

calculator-385506_640

 

MATARAM Group Penipu Blog – Kalian pernah gak sih ditawarin jasa investasi dengan keuntungan yang berlipat ganda? Kalau pernah kalian harus lebih hati-hati ya, karena banyak loh group penipu investasi abal-abal yang sedang marak beroprasi. NAAAH oleh karena itu gw bakal share tentang ciri-ciri group penipu investasi bodong, langsung aja disimak info dari MATARAM Group Penipu blog ya.

Ciri Group Penipu yang Pertama Menawarkan Keuntungan yang Tidak Masuk Akal

Group penipu yang menawarkan keuntungan yang sangat-sangat besar dari produk investasinya perlu kalian telusuri lagi, karena biasanya perusahaan investasi yang menawarkan keuntungan yang terlalu berlebihan itu merupakan salah satu dari sindikat group penipu investasi bodong.

Ciri yang Kedua

Group penipu biasanya tidak diawasi oleh OJK, kalau kalian menemukan perusahaan investasi yang tidak diawasi oleh OJK mending kalian jauh-jauh ya jangan sekali-kali berpikiran untuk menggunakan produk investasi dari perusahaan tersebut.

Ciri yang Ketiga Metode Investasi Tidak Jelas

Group penipu biasanya tidak menjelaskan secara rinci tentang metode investasi yang mereka jalankan, perusahaan invesatasi bodong biasanya tidak memiliki mekanisme investasi yang tidak jelas, dan mereka tidak punya struktur organisasi yang jelas.

Ciri yang Keempat Menyembunyikan Resiko yang Ada

Perusahaan penipu biasanya tidak akan menjelaskan secara gamblang tentang resiko yang akan kita hadapi ketika menggunakan produk mereka, jadi kita akan merasa aman karena tidak dijelaskan tentang resiko yang ada.

Tips Menghindari Group Penipu Investasi Bodong

  1. Jangan mudah percaya jasa investasi dengan keuntungan yang tidak masuk akal,
  2. Jangan menggunakan jasa investasi yang tidak diawasi oleh OJK,
  3. Pilih jasa investasi yang menggunakan mekanisme yang jelas dan struktur ogranisasi yang baik.

 

Cukup sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kalian semua agar dapat terhindar dari group penipu investasi abal-abal. terimaksih sudah mampir dan mau membaca tulisan saya, sampai jumpa di kesempatan selanutnya.

 

 

Iklan
Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

MATRAM Group Penipu Fakta Atau Isu?

 

head-2713346_640

 

MATARAM Group penipu kalau kamu membaca judul itu, kamu pasti bingung dan bertanya-tanya apa apa maksudnya sih dan kenapa mereka dianggap penipu?, lalu apakah benar adanya kalau Mataram Group penipu ! Nah pada kesempatan kali ini aku mau mencoba  menjawab pertanyaan tersebut, sebagai salah satu orang yang pernah bekerja disana.

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut kalian tau gak kenapa banyak perusahaan penipu belakangan ini? Iya jawabannya adalah karena banyaknya pencari kerja yang masih baru di dunia kerja nah celah ini yang membuat beberapa perusahaan nakal melakukan berbagai macam penipuan. Apasih tujuannya? Tujuannya sudah pasti untuk mendapatkan keuntungan dari para pencari kerja yang masih lugu ini. Modus yang biasa dilakukan oleh pihak perusahaan tersebut adalah meminta uang pendaftaran sebagai syarat untuk diterima bekerja untuk lowongan pekerjaan atau semacamnya. Nah, kalian tentunya harus lebih berhati-hati lagi agar tidak terkena penipuan semacam itu.

Fakta mengenai Isu Negatif MATARAM Group

Berdasarkan pengalaman saya ketika bekerja di MATARAM Group, ada beberapa point penting yang  memang dapat memicu kesalah pahaman dan perlu klarifikasi yaitu sebagai berikut:

  1. Perihal Karyawan yang tidak digaji

MATARAM Group menerapkan sistem penggajian yang berbeda dengan perusahaan lainnya ya, hal ini yang kadang informasinya miss dan membuat isu kalau perusahaan ini gak menggaji karyawannya. Saat saya interview dulu kalau tidak salah pihak perusahaan ini memberikan penjelasan yang cukup detail tentang masalah ini, ya memang sistem penggajiannya berbeda dari perusahaan-perusahaan lain.

Di perusahaan ini kalian akan digaji berdasarkan performa jika kalian tidak perform dengan baik gaji yang kalian terima juga akan lebih sedikit jumlahnya, tapi kalau performa kalian baik selama 1 bulan kalian akan mendapat gaji yang lebih banyak. Jujur dulu saya sempat ragu juga dengan sistem ini dan berpikir untuk mundur, tapi setelah konsultasi dengan keluarga dan menerima beberapa nasihat dari teman akhirnya saya memutuskan untuk mencoba, yang membuat saya yakin adalah perkataan bapak saya yang berlandaskan kitab suci agama saya yang berbunyi seperti ini “Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka” QS 13:11 setelah mendengar itu saya yakin selama saya bekerja keras pasti rejeki akan datang dengan sendirinya.

  1. Memiliki Kantor dengan Alamat yang Jelas

Ini adalah fakta memang dulu perusahaan ini belum mempunyai kantor sendiri jadi tidak heran kalau orang berpikir bahwa MATARAM Group penipu karena tidak memiliki kantor sendiri.  Tapi belum lama ini MATARAM sudah mulai berkembang dan berhasil mempunyai kantor baru di alamat yang jelas dan kalian bisa mampir langsung di kawasan Bidex CBD, Blok B-01 Jl. Pahlawan Seribu, BSD City Tangerang Selatan.

 

  1. MATARAM Group = MLM

MATARAM Group = MLM banyak orang yang berpikiran seperti ini. Kalau kalian melihat strategi kerja perusahaan ini, mungkin kalian akan berpikir bahwa ini adalah sebuah perusahaan MLM dengan adanya yel-yel sebelum bekerja, tapi yel-yel itu hanya sekedar untuk membuat kita lebih semangat loh dalam menjalani hari kita. So kalau kalian menyebut perusahaan ini sebagai perusahaan MLM hanya karena yel-yel please rethink about it kita ini bangsa yang cerdas dan kritis loh masa bisa menarik kesimpulan hanya dari informasi yang tidak jelas kebenarannya.

Selain MATRAM Group banyak loh perusahaan yang menerapkan yel-yel dan berdoa sebelum bekerja, hal ini mereka lakukan hanya untuk memotivasi karyawannya agar bisa bekerja dengan lebih bersemangat, dan budaya semacam ini seharusnya memang sudah diterapkan oleh para leader-leader team untuk membuat team mereka lebih semangat dalam beraktifitas. Selain di dunia kerja yel-yel juga sering digunakan pada dunia olahraga dengan tujuan yang sama yatu membangkitkan semangat.

 

  1. Perihal Jenjang Karier Tidak Jelas

Pada kenyataannya adalah MATARAM Group punya program yang namanya management trainee, di program ini skill kita benar-benar diasah loh dan jenjang karirnya juga sudah diatur dengan sangat jelas. Jadi kalau ada isu kalau jenjang karir di MATARAM Group tidak jelas hal tersebut salah besar ya heheh, karena kita dilatih dan diberikan pengalaman terlebih dahulu sebelum langsung terjun ke lapangan. Disini kalian juga bisa loh mempunyai banyak channel dan client ternama karena kalian akan sering bertemu dengan client-client dari perusahaan ini.

Buat kalian yang masih kuliah, mahasiswa yang ingin cari biaya tambahan. bisa loh kerja disini karena waktunya fleksibel banget buat kalian.

Selain itu ada lagi kelebihan lain dari MATARAM Group yaitu:

  1. Perusahaan ini tidak akan dan tidak pernah menahan ijazah kalian sebagai salah satu syarat masuknya.
  1. Waktu yang sangat flexible dapat memudahkan kalian mengatur waktu bekerja.
  2. MATARAM Group bisa bantu kamu memperluas koneksi karena kamu bakal ketemu banyak orang-orang hebat dari brand-brand ternama di Indonesia.

Keuntungan Kerja Sebagai Trainee

Kalian perlu tau juga nih, trenyata ada loh keuntungan besar yang bisa kalian dapatkan jika bekerja sebagai trainee apa aja sih keuntungannya? Yuk simak informasinya

  1. Skill kita akan selalu berkembang karena mendapatkan banyak pelatihan dari kantor,
  2. Pengalaman kita akan lebih banyak karena trainee akan dihadapkan pada situasi real dunia kerja,
  3. Bisa mempelajari soft skill yang berguna di dunia kerja,
  4. Bisa cepat beradaptasi terhadap lingkungan kerja,
  5. Jenjang karir yang lebih jelas, dan masih banyak lagi.

 

Kekurangan Kerja Sebagai Trainee

Selain kelebihan ada juga loh kekurangan menjadi seorang Trainee, apa aja sih kekurangannya? Yuk simak infonya :

  1. Job Desc sangat mungkin bisa tidak sesuai dengan yang sudah di deskripsikan,
  2. Gaji diawal karir kecil,
  3. Proses pelatihan yang cukup lama dan memakan waktu,
  4. dan masih banyak lagi.

 

Mulai dari sekarang yuk jadi warga negara Indonesia yang cerdas dan kritis jangan mudah termakan isu kalau belum memastikannya sendiri, sebelum ikut-ikutan orang lain berkomentar dan berpendapat kalau MATARAM Group penipu . akhir kata jangan asal percaya isu yang beredar tanpa mengerti bagaimana sistem kerja dari perusahaan tersebut dan stay safe guys dalam mencari pekerjaan.

 

Dipublikasi di Tips Pekerjaan | 1 Komentar

Modus Perusahaan atau Group Penipu Mencari Mangsa

MATARAM Group Penipu

sumber : pixabay.com

 

Halo untuk first post kali ini MATARAM Group WordPress .com akan membahas tentang modus perusahaan penipu mencari mangsa. Yuk langsung saja disimak informasi selengkapnya suapaya kamu gak gampang kena tipu perusahaan yang tidak bertanggung jawab.

Modus Perusahaan Penipu yang Pertama Gaji Besar

Perusahaan atau Group penipu biasanya menawarkan penawaran yang sangat menggiurkan untuk kita para job seekers, bagaimana tidak perusahaan atau group penipu ini berani loh menawarkan gaji yang sangat besar dengan persyaratan yang tidak terlalu sulit, nah kalau kalian menemukan perusahaan sejenis ini kalian harus lebih teliti dan hati-hati ya salah-salah nanti malah kamu terjebak tipuan perusahaan penipu.

 

Modus Perusahaan / Group Penipu yang Kedua Job Desc Mudah

Selain menawarkan gaji yang besar perusahaan atau group penipu biasanya juga memberikan job desc yang tidak terlalu sulit loh, tapi anehnya dengan job desc yang tidak terlalu sulit tapi bayarannya selangit wah sangat mencurigakan ya hehehe. So kalau kalian menemukan loker sejenis ini saya ingatkan sekali lagi harus lebih hati-hati dan teliti siapa tau perusahaan atau group yang ingin kamu lamar adalah group penipu hiii serem.

 

Modus Perusahaan / Group Penipu yang Ketiga Meminta Uang

Nah ini tanda-tanda yang paling mencolok dan sangat bisa kalian lihat kejanggalannya, coba kita berpikir menggunakan logika mana ada sih perusahaan yang meminta uang pada calon karyawannya kalaupun ada ya hampir dapat dipastikan itu adalah perusahaan penipu atau MLM kemungkinannya hanya 2 itu.

Modus Perusahaan / Group Penipu yang Keempat Kejanggalan Pada Kontrak Kerja

Saran untuk para pencari kerja khususnya untuk para fresh graduate, kalian harus membaca secara rinci setiap menerima tawaran pekerjaan, baca isinya jika ada yang menjanggal di hati jangan ragu untuk bertanya, pokoknya kalian jangan sampai asal tanda tangan saja karena banyak perusahaan atau group penipu yang mencari mangsa dari kalangan fresh graduate.

 

Sekiranya cukup sekian informasi yang bisa MATARAM Group WordPress  .com berikan tentang perusahaan atau group penipu yang saat ini jumlahnya makin bertambah dan pergerakannya makin agresif.

Akhir kata MATARAM Group WordPress  .com himbau agar kalian tetap berhati-hati dalam mecari pekerjaan jangan sampai terjebak dengan modus penipuan perusahaan yang saat ini banyak tersebar di Indonesia. Tetap semangat menacari pekerjaan ya. dan jangan lupa untuk selalu berhati-hati.

Dipublikasi di Tips Pekerjaan | Meninggalkan komentar

First blog post

This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar